Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Member Get Member Di VPS

Bagaimana bila seorang member Ventura Payment System (VPS) mengajak orang lain untuk menjadi member baru VPS? Dapatkah reward atau keuntungan tersendiri dari upayanya mengajak orang lain menjadi member baru VPS?

Jelas dapat keuntungan bagi member yang mengajak orang lain menjadi member baru VPS. Namanya Bonus Komisi Transaksi, bukan Bonus Membership ya... Keuntungan itu akan diperoleh saat member baru yang diajak melakukan transaksi. Kalau member baru tidak melakukan transaksi? Ya tidak dapat bonus transaksi. 

Untuk diketahui, membership di VPS 100% gratis. Tidak ada biaya sepeserpun yang dikenakan oleh VPS kepada member baru. Tidak ada biaya keanggotaan, biaya bulanan atau biaya adminstrasi lainnya. 

Itulah, makanya bonus keuntungan member get member di VPS bukan dalam bentuk bonus membership, tapi bonus komisi transaksi. Yaitu bonus yang akan diberikan saat member baru yang diajak aktif melakukan transaksi.

Untuk memperoleh bonus komisi transaksi, seorang member harus melakukan registrasi sendiri kepada calon member baru yang diajak. Saat mendaftarkan calon member baru itulah, nanti akan mengisi angka selisih atau margin atau mark up harga produk secara umum.

Berapa besarnya selisih/margin/mark up harga tersebut? Secara umum, itu bebas-bebas saja. Berapapun maunya pihak yang mendaftarkan. Hanya saja, agar member baru yang kita ajak dapat bersaing secara harga saat menjual produk-produk VPS, maka sebaiknya besaran angka selisih/margin/mark up janganlah terlalu besar.

Prinsipnya adalah lebih baik untung kecil, tapi transaksi sering dan berkelanjutan. Kalau mengambil untung dari mark up yang terlalu besar, tentu saja akan membuat repot member baru yang anda ajak dalam menjual produk-produk VPS. Mengapa? Karena persaingan di luar sangat ketat sekali.

Berdasarkan pengalaman yang terjadi hingga saat ini, biasanya besaran angka margin atau mark up secara umum berkisar pada angka 25 - 500 saja. Artinya, anda akan memperoleh bonus komisi transaksi sekitar 25 - 500 per transaksi dari member yang anda daftarkan sendiri secara langsung. Ini di luar margin keuntungan produk tiket kereta api dan pesawat yang dapat diseting secara tersendiri. 

Bonus komisi secara otomatis akan ditambahkan kepada saldo komisi member, setiap kali ada transaksi yang dilakukan oleh member yang diajak dan didaftarkannya. Akumulasi bonus komisi ini dapat dicairkan kapan saja menjadi saldo, asal telah berjumlah minimal 5.000. Tidak harus menunggu bulanan atau akhir bulan agar bonus komisi transaksi itu bisa dicairkan.

Selain bonus komisi transaksi, keuntungan lainnya adalah bonus prestasi. Bonus prestasi adalah bonus khusus kepada member yang memiliki akumulasi transaksi dalam grup jaringan membernya sebanyak jumlah transaksi tertentu. VPS akan memberikan bonus prestasi berdasarkan jumlah akumulasi transaksi terbanyak untuk setiap bulannya bagi member dan jaringannya.

Bagaimana, tertarik? Ayo ajak orang lain join sebagai member baru VPS! Daftarkan sendiri secara langsung. Caranya? Klik Cara Mendaftarkan Mitra Baru VPS.

Selanjutnya, kembangkan jaringan member anda agar bisa terus aktif bertransaksi. Bantu mereka saat mengalami kesulitan bertransaksi, ikut bantu layani bila membutuhkan informasi. ***