Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Cara Deposit via CS Gerai Ventura Payment System (Indomaret/Alfamart)


Satu lagi kemudahan dari kami, top up saldo atau deposit melalui CS Gerai Ventura Payment System. Mau isi saldo, tapi tidak punya rekening bank? Punya rekening bank, tapi malas harus datang ke kantor bank dulu atau ke ATM dulu? 


Jangan khawatir, kami sediakan kemudahan untuk tetap bisa deposit dengan cara yang paling mudah. Caranya? Hubungi nomor kontak khusus kami, yaitu:


CS GERAI

Nomor WhatsApp: 

0853 4378 4235


1. Kirim pesan ke No. WA CS Gerai. Sebutkan mau deposit melalui Indomaret atau Alfamaret, dan tulis  nominal depositnya.

Contoh pesan: "Mau Deposit via Indomaret Rp 100.000"

2. Tunggu balasan dari CS Gerai. Nanti, anda akan dikirimkan kode tertentu yang harus ditunjukkan ke kasir Indomaret / Alfamart.

3. Jika sudah mendapatkan kode dari CS Gerai, segera lakukan pembayaran melalui kasir Indomaret / Alfamart. Tunjukkan kode tersebut kepada kasir.



4.  Bayar sesuai nominal yang diminta oleh kasir.

5. Terima bukti struk pembayaran.

6. Hubungi kembali ke CS Gerai.  Sampaikan bahwa sudah melakukan pembayaran di kasir Indomaret / Alfamart. Kirim juga foto bukti struk pembayaran.

7. Tunggu beberapa menit, silakan cek saldo.

8. Bila lebih dari 5 menit belum juga ada tambahan saldo atau saldo belum masuk, silakan hubungi kembali CS Gerai untuk melakukan komplain.


Catatan: 

Masa berlaku kode dari CS Gerai hingga ke pembayaran di kasir Indomaret / Alfamaret adalah maksimal 10 menit saja. Oleh karena itu, sebaiknya anda sudah berada di Indomaret / Alfamaret sebelum menghubungi CS Gerai. Agar kode deposit tidak dinyatakan kadaluwarsa.


Tidak ada komentar: