Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Printer Thermal Untuk Aplikasi Ventura Payment System



Mau cetak struk bukti pembelian atau transaksi di aplikasi Ventura Payment System (VPS)? Klik caranya di sini.
 

Bagaimana dengan printernya? Carilah printer thermal dengan koneksi Blootooth dan USB di sejumlah toko online di marketplace, seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak.


Secara khusus, VPS tidak merekomendasikan tipe atau jenis printer yang dianggap paling cocok untuk digunakan. Hanya saja, untuk keperluan praktis pembelian, pastikan atau tanya dulu kepada penjual printer, apakah printer tersebut kompatibel dengan aplikasi VPS.


Sekali lagi, sebelum membeli printer di marketplace, pastikan bertanya dulu kepada penjual, mengenai apakah printer tersebut kompatibel dapat dipasang dengan aplikasi VPS.


Sebagai pegangan, biasanya penjual akan mencantumkan keterangan bahwa printernya kompatibel dengan aplikasi apa saja pada bagian deskripsi produk.


Carilah printer yang di deskripsinya mencantumkan aplikasi VPS sebagai salah satu aplikasi yang kompatibel dengan printer yang dijual.


Ini adalah contoh produk printer thermal yang mencantumkan aplikasi Ventura Payment System (VPS) sebagai kompatibel dengan printer yang dijual. 

Contoh Printer Thermal di Shopee


Untuk pilihan harga, merk atau jenis printer yang cocok dengan apa yang diinginkan silakan cari sendiri ya di marketplace. Intinya, VPS tidak secara khusus menyediakan printer dalam jenis apapun untuk keperluan cetak bukti struk.



Demikian, semoga info ini bermanfaat.