Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Cara Mudah Isi Saldo Grab

 

Cara Mudah Isi Saldo Grab


Biasa gunakan jasa layanan Grab? Grab motor, Grab mobil atau Grab Food? Atau anda termasuk mitra driver Grab? 

Banyak keuntungan bila anda gunakan saldo Grab sebagai alat pembayaran produk jasa layanan Grab. Tentu pembayaran akan menjadi lebih hemat, bisa mengikuti banyak program promo, seperti diskon atau cashback.

Satu lagi, pembayaran akan menjadi lebih praktis. Tak perlu ribet sediakan uang pas, uang receh, pecahan kecil, dan apalagi harus ketinggalan dompet. 

Saldo Grab adalah solusi praktis, mudah dan banyak untung buat mereka yang terbiasa menggunakan produk jasa layanan Grab.

Lalu, bagaimana caranya isi saldo Grab? Adakah cara tambah saldo atau top up saldo Grab yang lebih mudah, hemat dan praktis?

Gunakan saja aplikasi Ventura Payment System (VPS). Cukup miliki satu akun Ventura, maka anda akan bisa lakukan isi saldo di banyak jasa layanan, seperti Gopay, Link Aja, Shopeepay, Ovo, Dana, Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain. 

Dan, tentu saja bisa isi saldo Grab. Caranya? Cukup mudah kok. Buka saja aplikasi Ventura Payment System (VPS). 



1. Klik fitur "Saldo Grab"

2. Masukkan no Hp yang terdaftar di Grab.

3. Pilih jenis saldo Grab yang mau diisi: Saldo Grab Driver atau Saldo Grab Penumpang.

4. Tentukan nominal saldo Grab yang ingin ditambahkan: Tersedia banyak pilihan nominal, mulai dari 10.000 hingga 200.000.




5. Klik Proses

6. Selesai.


Tunggu beberapa saat, saldo Grab anda akan langsung bertambah. Silakan buka aplikasi Grab anda, silakan cek saldonya. Oh iya, jangan lupa refresh dulu ya untuk bisa melihat tambahan saldo masuk.

Mudah bukan? Ada baiknya, anda sekarang miliki aplikasi Ventura Payment System (VPS). Bisa isi saldo Grab buat sendiri, juga bisa jual buat teman, saudara dan orang lain yang membutuhkan.

Ayo...daftarkan sekarang! Klik saja tombol di bawah ini...




Tidak ada komentar: