Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Cara Mudah Bayar Belanja Online di Shopee, Bukalapak dan Tokopedia

 

Biasa belanja online di marketplace? Seperti di Tokopedia, Bukalapak atau Shopee? Kami sediakan cara mudah untuk top up saldo agar pembeli lebih mudah dan untung belanja online di Shopee, Tokopedia atau di Bukalapak.

Pembayaran melalui saldo Shopeepay di Shopee, atau saldo OVO di Tokopedia atau saldo Dana di Bukalapak tentu saja lebih banyak untungnya bagi pembeli. Di samping lebih praktis, juga cara pembayaran ini lebih banyak produk promo yang dapat diikuti.

Misalnya, promo gratis ongkir, cashback atau diskon. Biasanya, program promo tersebut lebih diprioritaskan bagi pembeli yang manggunakan saldo e-money seperti Shopeepay, OVO atau Dana.

Sedangkan, bila menggunakan pembayaran secara transfer tunai, biasanya promo tersebut tidak berlaku. Sayang, bukan? Padahal, uangnya sama saja yang dikeluarkan. 

Lagi pula, ada keuntungan lain dengan menggunakan saldo e-money, yaitu kita bisa membeli lebih banyak produk berkali-kali tanpa harus transfer bank berulang-ulang.

Nah, biar bisa memanfaatkan banyak produk promo di marketplace itu, makanya lakukan top up saldo pada masing-masing e-money yang ada di masing-masing marketplace. 

Lakukan top up saldo Shopeepay untuk Shopee, stop up saldo OVO untuk Tokopedia dan top up saldo DANA untuk Bukalapak.

Caranya? Gunakan aplikasi Ventura Payment System. Buka aplikasinya, pilih fitur yang sesuai dengan top up saldo mana yang ingin dilakukan. Klik saja! Bisa pilih fitur Saldo Shopeepay, Saldo OVO atau Saldo DANA.

Oh iya, jangan lupa ya...Pastikan nomor HP pelanggan telah terverifikasi sebelum melakukan top up saldo e-money.

Selamat mencoba. Ayo..... Daftar Ventura Payment System sekarang juga...






Tidak ada komentar: