Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Cara Hindari Salah Ketik Angka Saat Transaksi


 

Sistem transaksi di aplikasi Ventura Payment System (VPS) berlangsung secara otomatis. Oleh karena itu, pastikan bahwa angka yang diketik pada kolom nomor ID pelanggan atau nomor HP yang akan diisi haruslah benar, tidak boleh salah.

Sebab, kesalahan mengetik angka akan merugikan bagi pemilik akun sendiri. Sekurangnya, transaksi menjadi tersendat, dipending lama. Bahkan, bisa lebih rugi lagi bila ternyata nomor yang diisi adalah nomor milik orang lain.

Kesalahan memasukkan angka, sehingga nomor orang lain yang terisi jelas tidak dapat dilakukan komplain. Itu murni kesalahan sendiri. Pulsa atau token tidak dapat ditarik lagi.

Untuk itu, janganlah buru-buru mengetik angka yang mau diisi. Sempatkan sekali lagi untuk cek dan recek lagi untuk memastikan apakah angka yang diketik itu tidak ada yang salah.

Ada tips cara menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan dalam pengetikan angka. Apa itu? Simpanlah angka nomor pelanggan di HP anda. Terutama, bagi pelanggan yang sering berulang melakukan transaksi. Berilah identitas nama atas nomor tersebut.

Nah, saat pelanggan kembali minta diisi nomornya, maka kita tidak perlu lagi mengetik ulang angka nomor tersebut. Cukup memanggil angka nomor yang telah disimpan. Mirip, saat kita ingin melakukan SMS, akan melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan WhatsApp.

Misalnya, kita mau mengisi pulsa prabayar Telkomsel milik pelanggan yang nomornya sudah disimpan di HP. Caranya?




  1. Buka aplikasi Ventura.
  2. Klik fitur "Pulsa Prabayar"
  3. Klik ikon bergambar "Orang" untuk mengambil angka yang telah disimpan.
  4. Klik angka yang dimaksud, maka otomatis angka akan muncul di kolom "Nomor ID Pelanggan"
  5. Pilih Jenis Pulsa.
  6. Pilih nominal Pulsa.
  7. Klik "PROSES"
  8. Selesai.
Tunggu beberapa detik, maka pulsa akan otomatis masuk ke nomor pelanggan. Mudah bukan? Dan terpenting lagi, dengan cara seperti itu proses transaksi menjadi lebih mudah dan terhindar dari salah ketik angka.

1 komentar:

  1. Spearhead Studios launches its first desk sport, European Roulette, as half of} a comprehensive gaming suite which is about to be introduced later this yr. European Roulette is designed with a mobile-first approach and brings final word|the ultimate word} roulette experience to all online audiences. We can costume up the format of the wheel, the format of the betting material, our quantity selection and our cash management system however we like, but the maths is always there, quietly working in opposition to us. You may as well simply have enjoyable, choose random numbers and trust to Lady Luck. Either that, or do as Einstein instructed and steal chips (not that we’d suggest it). Whatever betting technique, 1xbet korea and cash management technique, you select, they all suffer from the same fate.

    BalasHapus