Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Bisnis Pulsa Bisa Jadi Juragan Pulsa. Mudah dan Murah!

 


Bisnis apa yang ingin kamu tekuni di masa pandemi? Kami tawarkan sebuah bisnis yang nyaris tidak akan pernah habis.

Ini bisnis yang hampir tidak akan pernah mati, bahkan di kala pandemi.  Caranya mudah, modalnya murah meriah.

Oh iya, kamu bisa kembangkan jaringan bisnismu. Ajak saudara atau teman dekat untuk menjadi bagian dari jaringan bisnismu. 

Maka, kamu bisa menjadi JURAGAN PULSA. Iya benar. Kamu bisa menjadi BOS untuk bisnis sendiri. Caranya? Kamu daftarkan diri sebagai member Ventura Payment System (VPS).

Selanjutnya, ajak saudara dan teman sebagai member VPS juga. Caranya? Daftarkan mereka sebagai jaringan bisnismu. Kamu bisa daftarkan sendiri secara langsung. Hanya melalui HP kamu.

Ajak dan daftarkan sebanyak-banyaknya orang-orang yang mau bergabung dalam jaringan bisnismu. Apa untungnya? Kamu bisa dapat bonus komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh orang-orang yang kamu ajak dan kamu daftarkan itu.

Kamu bisa transfer saldo ke anggota jaringan bisnismu. Maka, secara otomatis kamu akan memperoleh bonus komisi untuk setiap kali transaksi yang dilakukan oleh anggota jaringan bisnismu.

Ini semacam pasif income, atau pendapatan pasif yang dapat dicairkan bisa kapanpun saja. Suka-suka kapan mencairkan Bonus Komisi yang akan menambah saldo punya kamu sendiri.

Berapa rupiah Bonus Komisi yang kamu inginkan? Terserah saja. Bebas. Sangat tergantung dari sejauhmana kamu bisa mengajak dan mendaftarkan jaringan bisnismu. Tergantung pula keaktifan bertransaksi anggota jaringan bisnismu.

Semua ada di tanganmu. Kamu yang jadi juragan dan bos-nya. Kamu yang menentuka siapa yang akan diajak dan didaftarkan, dan kamu yang akan memperoleh Bonus Komisi Transaksi.

Bagaimana? Tertarik jadi Juragan Pulsa? Langsung saja klik Daftar Sekarang. Semua proses pendaftaran 100% GRATIS!!!




Tidak ada komentar: