Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Bisnis Modal Kecil, Pasti Untung

 


Buat para calon pebisnis pemula atau mereka yang ingin bisnis tapi terbentur modal yang terbatas. Pertimbangkan untuk memulai bisnis dengan modal sangat kecil, tapi dijamin dapat untung. Anti rugi.


Apa itu? Bisnis jual pulsa dan token listrik. Di manakah anda tinggal? Bila anda tinggal di suatu komplek perumahan yang menggunakan token listrik, itu adalah peluang bagus untuk memulai bisnis.


Anggaplah, setiap transaksi pembelian pulsa atau token listrik, anda dapat untung 1.500 sampai 2.500. Bila sehari minimal 10 transaksi, maka anda akan dapat untung sekurangnya 15.000 - 25.000 per hari. Dalam sebulan, setidaknya untung 450.000 - 750.000 per bulan.


Lumayan, bukan? Buat nambah-nambah penghasilan? Enaknya, bisnis pulsa dan token tidak perlu banyak modal dan macam-macam lagi. Cukup anda daftarkan diri di Ventura Payment System, saat itu juga sudah bisa langsung buka usaha.


Cukup modal HP android dan deposit minimal Rp 50.000 saja. Selebihnya, anda sebarkan informasi bahwa anda jualan pulsa dan token listrik ke tetangga, saudara, teman dan kenalan lainnya. 


Kabar baiknya lagi, ternyata bukan hanya pulsa dan token listrik yang bisa anda jual. Sekali daftar di Ventura Payment System, anda pun bisa jualan lebih dari 55 jenis produk digital lainnya dengan pilihan produk lebih dari 1.500 item produk.


Bukan hanya bisa jualan pulsa dan token listrik. Anda pun bisa jual paket data atau kuota internet dengan beragam pilihan terkecil sampai terbesar dari semua operator, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, dan Smartfren.


Anda pun bisa jualan voucher game,  melayani pembayaran tagihan bulanan PLN, Telkom, BPJS, PDAM, Leasing Multifinance, TV kabel berbayar, seperti Indihome, First Media, dan lain-lain.


Bahkan, anda pun bisa melayani pemesanan tiket kereta api dan tiket pesawat terbang di seluruh wilayah Indonesia. 


Artinya, hanya dengan menjadi member Ventura Payment System, anda sudah bisa bisnis jualan berbagai macam produk seperti yang dijual di minimarket modern. Hebat, bukan?


Jangan lupa, pendaftaran menjadi member Ventura Payment System dijamin GRATIS 100%. Tidak ada lagi biaya apapun, tidak ada biaya bulanan atau biaya tahunan. Semuanya gratis, tisss......


Ayooo.....!!! Jangan lewatkan kesempatan itu. Segera bergabung bersama kami! Klik Aja! Daftar Sekarang!!!




Tidak ada komentar: