Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Cara Memilih Server Pulsa Yang Tepat Buat Bisnis Jualan Pulsa Anda

 


Saat ini, sudah banyak sekali penyedia layanan (server atau provider) bisnis pulsa. Bahkan, hingga sekarang masih terus bermunculan menawarkan kerjasama bisnis jualan pulsa dan lain-lain.


Baik dilakukan oleh perusahaan dalam skala kecil, menengah, bahkan perusahaan besar. Ini sangat bagus buat iklim bisnis pulsa. Buat pelaku bisnis pulsa, ini berarti makin banyak pilihan untuk menentukan dengan perusahaan mana akan bekerjasama.


Lantas, bagaimana caranya kita bisa menentukan perusahaan server atau provider bisnis pulsa yang layak untuk dapat bekerja sama?


Berikut ini adalah beberapa pertimbangan atau alasan bagaimana memilih server atau provider layanan bisnis pulsa yang baik dan pas buat bisnis anda.


1. Pastikan bahwa kerjasama bisnis yang akan dibangun itu AMAN. Aman secara hukum atau sah di mata negara, maupun aman secara bisnis bahwa uang yang anda depositkan dan transaksi yang dilakukan dapat dipastikan aman, alias tidak akan merugikan anda, konsumen anda dan jaringan bisnis anda.


2. Yakinkan bahwa LAYANAN yang diberikan kepada calon mitra dan pelanggannya dilakukan dengan baik, ramah dan penuh dukungan untuk bisa membantu anda. Bahkan, bila anda termasuk orang dengan pengetahuan bisnis pulsa yang nol sama sekali. Customer Service (CS)-nya mau melayani informasi dengan mudah dan ramah tentang bagaimana proses pendaftaran secara rinci, bisa mengoperasikan transaksi, hingga bagaimana kalau anda mengalami kendala atau masalah saat bertransaksi dan kendala teknis lainnya.


3. Produknya UNGGUL dan BERSAING, antara lain harga yang kompetitif (lebih murah, stabil dan transparan), jenis produk lebih lengkap dan variatif, proses transaksi yang lebih mudah, cepat dan stabil, ketersediaan produk yang selalu terjamin ada, minim gangguan teknis, dan tuntas selesaikan komplain bila ada masalah yang dialami oleh para mitra secara lebih cepat.


4. MUDAH dalam mengembangkan jaringan bisnis, dan BEBAS BIAYA apapun. Baik biaya administrasi pendaftaran, bulanan, upgrade layanan, maupun biaya yang tersembunyi lainnya  dalam mengakses seluruh layanan bisnis. 


5. TERBUKTI dan BERPENGALAMAN dalam menjalankan bisnis pulsa, sehingga sudah tidak diragukan lagi tingkat kepercayaannya. 


6. Ada banyak KEUNTUNGAN lain dalam bentuk BONUS-BONUS sebagai penghargaan atas prestasi yang nanti akan diperoleh bila para mitra memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan.


7. Bisnisnya REALISTIS, bukan UMBAR JANJI. Bisa dilakukan oleh siapapun, bukan cuma berupa angin sorga doang.


Demikian, semoga bisa bermanfaat dalam menentukan pilihan. Mengapa Ventura Payment System sebagai pilihan terbaik dalam bisnis pulsa? Ini alasannya. Klik saja.


Anda telah menentukan pilihan? Klik......




Tidak ada komentar: