Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Bayar Tagihan Bulanan TV Kabel Berlangganan First Media dll

 

Bayar Tagihan Bulanan TV Kabel Berlangganan First Media dll


Bayarlah tagihan bulanan TV Kabel berlangganan anda hanya melalui HP di tangan. Dengan aplikasi Ventura Payment System (VPS), anda sudah tidak perlu repot lagi membayar tagihan rutin saluran TV Kabel atau TV berbayar di rumah.


Tersedia layanan pembayaran tagihan TV Kabel, antara lain First Media, Nex Media,  Telkom Vision, Transvision, Aora TV, Big TV, Genflix, Indovision, Innovate, K Vision, Oke Vision, Orange TV, Top TV, Topas TV dan Yes TV.


Caranya mudah. Buka aplikasi Ventura Payment System, lalu pilih fitur TV Kabel. Klik saja Produk layanan TV Kabel yang mau dibayar. Pilih saluran TV Kabel mana yang digunakan di rumah dan mau dibayarkan.


Bayar Tagihan Bulanan TV Kabel Berlangganan First Media dll


Selanjutnya, masukkan Nomor ID Pelanggan. Klik INQUIRY, lalu akan muncul rincian pembayaran tagihan, seperti nama layanan perusahaan TV Kabel, nama pelanggan dan nominal tagihan yang harus dibayar. 


Jika sudah sesuai dan dapat dipastikan tidak ada yang salah, klik PROSES atau OK. Tentu saja masukkan PIN Ventura dulu ya. Segera, layar aplikasi di HP akan memunculkan informasi bahwa tagihan bulanan baru saja dibayarkan.


Mudah bukan? Oh iya, layanan pembayaran yang ada di fitur aplikasi Ventura ini bisa dipakai pula buat pembayaran tagihan bulanan TV Kabel milik saudara, tetangga atau teman kerja. 


Ini peluang bisnis untuk jasa pembayaran tagihan bulanan TV Kabel atau TV berbayar berlangganan. Berminat untuk mencobanya? 


Daftar dulu ya sebagai Mitra di Ventura Payment System. Klik saja.




Tidak ada komentar: