Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Aman dan Stabil


Aman
Kami menerapkan standar pengamanan berlapis pada aplikasi Ventura Payment System (VPS) yang setara dengan layanan digital perbankan. Sehingga, para Mitra VPS diharapkan lebih merasa tenang dan nyaman. Bahwa saldonya aman dan terjamin, serta tidak akan hilang atau hangus. 

Transaksinya aman, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga tidak akan menimbulkan kerugian dan kecurangan. Kami pastikan, hanya Mitra VPS yang memiliki akses langsung atas akun pribadinya, dengan penggunaan kode PIN dan PASSWORD yang hanya dapat diketahui oleh yang bersangkutan. 

Tidak akan ada orang atau pihak lain yang dapat mengakses Akun pribadi tersebut, termasuk karyawan atau admin VPS sendiri. Kami selalu melakukan pemeliharaan rutin tiap hari untuk memastikan sistem keamanan yang terjamin.

Stabil
Sebagai sebuah layanan sistem teknologi finansial, kami pastikan bahwa VPS menggunakan sistem koneksi jaringan internet dedicated yang akan lebih menjamin pertukaran data yang lebih stabil. Sehingga, penggunaan aplikasi untuk transaksi akan lebih nyaman dan tidak terlalu sering mengalami gangguan yang menjengkelkan.

Kami lakukan pemeliharaan rutin setiap hari dan setiap bulanan untuk memastikan sistem VPS dapat digunakan secara lebih ringan dan mudah diakses. Sehingga, penggunaan aplikasi akan lebih berasa nyaman bagi para Mitra VPS dalam melakukan transaksi.


Tidak ada komentar: