Panduan

[Panduan][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bsummary]

Pulsa dan Paket Data

[Pulsa][bsummary]

PPOB

[PPOB][bsummary]

Top Up Saldo

[Saldo][bsummary]

Tiket

[Tiket][bsummary]

Tips

[Tips][bsummary]

Apa itu Ventura Payment System?

 


Apa itu Ventura Payment System (VPS) ? Adalah sistem aplikasi digital berbasis android yang akan membuat HP anda menjadi benar-benar pintar, yaitu dapat melayani pembelian atau pembayaran produk-produk digital secara langsung. 


Hanya dengan satu akun terdaftar sebagai Mitra VPS, maka HP anda akan dapat melakukan 56 jenis transaksi untuk lebih dari 1.500 item produk digital.


Apa saja produk digital yang bisa dilayani? Antara lain, pembelian pulsa, paket data all operator. Pembelian token listrik, voucher game, dll. Pembayaran tagihan bulanan, seperti PLN, Telkom, PDAM, BPJS, Finance, TV Kabel, dll. Pemesanan tiket kereta api, tiket pesawat dan hotel. Top up atau isi saldo dompet digital, seperti Gopay, OVO, Grab, Dana, Link Aja, Shopeepay, Tokopedia, Bukalapak, dll.


Apa syaratnya? Cukup anda punya HP android, lalu download aplikasi VPS, daftar dan aktifkan sebagai member Mitra VPS. Gratis untuk pendaftaran, dan tanpa ada biaya apapun lagi. 


Siapa saja yang bisa menjadi member atau Mitra VPS? Siapapun bisa, berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Daftar segera diri anda! Caranya? Klik Cara Daftar Mitra VPS.


Keuntungan akan segera menghampiri. Bisa buat kepentingan sendiri, akan lebih hemat dan mudah. Atau untuk dijual ke orang lain, tentu lebih gampang dan menguntungkan.


Ayo....! Tunggu apalagi?! Daftar sekarang juga!